Memperbesar foto facebook (operamini)

Diposting oleh ╰¶м·ƒυsн·₪∙— pada 12:13, 25-Peb-12

ThumbnailSelamat siang.. Apa kabar sobat semua,semoga masih dalam keadaan sehat2 aja,amiin.. Sesuai judul,kali ini saya share Trik sederhana untuk memperbesar foto di facebook lewat operamini.sebenarnya trik ini udah cukup basi,tapi kemaren pas ngumpul ma temen2 ternyata banyak yg belum tau.. Caranya.. Klik foto yg mau di lihat,kalau udah tekan angka 1,pilih dan klik buka gambar/open image(tunggu sampai selesai).. Lalu tekan #1(untuk mengedit address bar).kemudian... [Baca selengkapnya]

Puisi 5 Menit

Diposting oleh ╰¶м·ƒυsн·₪∙— pada 01:32, 21-Peb-12

ThumbnailTersenyum Indah menatap asa Isyaratkan rasa menuntun bahagia Terisak Resah brpaling hampa Melagukan rindu menepis air mata Tulus tak brsyarat Takan pudar mski harus trkikis luka Putih tanpa noda Takan ingkar mski harus terpatri kcewa Cinta... Mengertikah akan siksaan rindu yang kurasa Membelenggu setiap nafas mengukir asa kepastian Kasih... Pahamilah akan rapuhnya hati berbalut keraguan Seakan menyapu perlahan senandung indah penantian Denganmu tanpamu,rindu ini takkan terganti Denganmu tanpamu,cinta ini kujaga selamanya Bukan untukmu,bukan untuknya,bukan untuk siapa... [Baca selengkapnya]

Themes s60v3 240x320

Diposting oleh ╰¶м·ƒυsн·₪∙— pada 09:12, 17-Peb-12

Selamat pagii,makasih bwt tmn2 yg slalu hadir di blog yg ga jelas ini,mskipun cm nyimak yg pnting silaturahmi jangan sampai putus..

Kebetulan hp aQ memory'a udah tinggal dikit,jadi tema'a aQ taroh d sini aja drpd d buang mubazir..

GREEN APLE
aple1.jpgaple2.jpg
cooltext574124660.png

BEAT
beat1.jpgbeat2.jpg
cooltext574124660.png

BLUE LINES
blue1.jpgblue2.jpg
cooltext574124660.png

Kurang dan lebih'a mohon maaf..

Komentar jempoler facebook

Diposting oleh ╰¶м·ƒυsн·₪∙— pada 22:22, 11-Peb-12

Thumbnailselamat malam sahabat,jumpa lagi dg saya admin yg paling cakeph dan keren di seAntero jagat.wkwkwkwk.. Posting kali ini saya rekomendasikan bwt para jempoler facebook untuk membuat komentar yg menurut saya lumayan keren,tp yg bukan jempoler jg bisa d praktekin skdar bwt keren2an dikit.. Pernah ga liat komentar kaya gini.. Atau yg seperti ini.. Pengen nyoba..??memang sih,tinggal copas dr komentar org lain tp klo sobat... [Baca selengkapnya]